Kamis, 05 Januari 2012

Purple Friday




Kenapa purple, karena aku menggunakan baju ungu. hehe n hari jumat gitu.

Ya, seperti yang telah rencanakan aku dan adikku registrasi di Bank UM. Aku bangun pagi supaya dapat antrian depan. Dan Alhamdulilah itu terwujud aku dipanggil pada antrian ke 2. Aku jadi ingat tentang perasaan yang entahlah perasaan apa itu. Aku tadi melihat pasangan suami istri yang sedang membayar registrasi bersama-sama, sesaat aku mendengar bahwa mereka adalah mahasiswa pasca sarjana UM. Aku sedikit menghayal, kurang lebih seperti ini. Aku mendapat pasangan anak yang juga mahasiswa PTI satu jurusan dan berumah tangga. Aku berfikir romantis kali ya?^_^. Tapi tersontak aku dari lamunanku kalau aku musti nyusun proposal praskripsi . Cari judul dan judul yang cocok apa? pengembangan apa penelitian?. Aku juga sempat bertemu dengan mbk Wahyu Romadhona yang merupakan kakak seniorku di PTI. Mb dona sedang registrasi dan sempat ketemu lagi di perpustakaan untuk mencari literatur tentang metakognitif. Ya Allah... beri petunjuk untuk mendapatkan judul yang cocok.>,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar