Senin, 09 Januari 2012

Jika Mereka Bisa Kamu juga Pasti Bisa


Nangis, dan meratapi nasib serta menye -menye. itu adalah istilah gak produktif dan harus aku buang jauh-jauh dari kamus hidup ku mulai dari sekarang. Kekanak-kanakan dan pemalu yang kata temanku yang masih ada dalam ragaku. Mengingat kata pak mario teguh, orang rajin atau malas itu sama saja. Tergantung tubuhnya itu patuh tidak sama perintah pikiran kita.
Tetap percaya quote :" jika ada kemauan pasti ada jalan" . Kata mutiara" Man Jada Wa Jada". Kita akan memetik apa yang kita tanam. Don't putus asa. Allah pasti akan memberi jalan bagi kekasih kecilnya yang terus berusaha dan selalu mengingatnya.
Tulisan, dengan tulisan. Mengapa tulisan? karena bawasannya kata akan sangat menjadi hal yang luar biasa jika kita bisa merangkainya menjadi sesuatu yang bisa memunculkan semangat dari diri kita yang masih belum kita temukan. Dan akan kita temukan setelah kita memancingnya dengan menuliskan apa yang ada dalam angan-angan kita. ^_^ Sang Pemimpi.

Lusi, riva SMA ku yang sekarang satu Kos, satu kampus dengan ku namun beda jurusan. Dia mengukir banyak prestasi semenjak SMA. Sedangkan Aq???, Namun aku masih berdiri sampai sekarang dan akan mengejar terus dia ." dalam tanda kutip dalam persaingan ini adalah positif . Ada pepatah " FastabiQulKhoirot" , yang berarti berlomba-lomba daam hal kebaikan. Semangat terus, jika dulu kamu bisa bersaing sehat sama dia. Sekarang, tri juga pasti bisa.
Dengan semangat yang berapi-api aku akan bekerja dan belajar lebih giat dan giat lagi. Selalu memanfaatkan kesempatan yang ada.
Target yang aku bilang sama temanku pas aku curhat akan ketidak qona'ahanku terhadap sesuatu yang tidak aku dapatkan.
1. Nabung
2.Jadi Asdos
3.Skrpsi -> punya judul dan disetujui
4.PPL lancar amien

Btw, blogger lala lover aku tadi baru saja melihat video yang baru aku unduh dari situs indonesia mengajar.org. Karena proses uploadingnya lama jadi gak jadi. Kalian download sendiri aja di situs itu ndiri.hehe... yang pasti menginspirasi kalian semua cagur muda sekalian^^.( * sebutan cagur muda itu spontan aja biar lebih wah gitu n lebih semangat gitu)

Nah blogger sekalian...tetap cemungudh ea kakak^_^. Ketika aku bisa memberi semangat otomatis juga memberi semangat pada diri sendiri untuk lebih semangat^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar