Selasa, 10 Januari 2012

Ada orang mirip Artis











*pemain film pendekar pemanah rajawali




*kak Ody

Nah inilah yang membuat saya penasaran ketika menyaksikan drama film Pendekar Pemanah Rajawali yang ada ditelevisi swasta yaitu Indosiar. Ada blogger, kakak tingkatku di teknik elektro yang wajahnya sama ma pemain nie. wah-wah Allah itu bisa saja ya menciptakan 2 orang manusia yang hampir mirip wajahnya. tapi gak tahu sifatnya.

Berikut keterangan foto diatas :
* sebelah kiri adalah foto dari kakak tingkat saya. Dia bernama I Made Kurniawan. Lahir di Pasuruan ,01 September 1990. Cakep ya.. blogger sekalian. Iya.. banyak teman2 saya yang ngefas sama kakak yang satu ini. Ya.. tidak di pungkiri kiprah kakak yang satu ini sangat tidak diragukan lagi sepak terjangnya di dunia perbasketan. Dia mengharumkan nama UM baik di dalam dan di luar kampus. weh-weh... so cool kan.
Nah kalau masalah cinta kakak ody kurang tahu ya.. coz,, saya sendiri cuma paparazinya kak ody saja tidak lebih... wkwk.. memang sepertinya agak sombong atau gimana gitu pas kita melihat pertama kali. Tapi aku yakin gak seperti itu, mas ini baek deh orangnya. Ada salah satu dari temanku satu kelas yang merupakan salah satu club basket cewek UM. Katanya dia pernah di tolong kak ody pas cedera katanya. Wih.. to tweet kan...

* sebelah kanan:
Hu Ge sebagai Guo Jing (Kwee Ceng). Hu Ge lahir di Shanghai, 20 September 1982. Ia memerankan Guo Jing yang jujur, baik hati, tapi bodoh, dengan apik. Meski bodoh, Guo Jing memiliki nasionalisme dan pendirian yang teguh. Dengan tegas ia menolak jabatan dari Genghis Khan karena tak mau mengkhianati bangsanya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar