Selasa, 25 Desember 2012

Hanya Allah Yang Maha Kuasa


Entah apa yang aku rasakan malam ini. Beberapa hari di kosan mulu kegiatanku tidur bangun mandi makan sholat ngerjain tugas dan kembali lagi tidur dan bangun lagi mandi makan sholat ngerjain tugas.
pernah terbersit keinginan buat bisa liburan kaya temen-temenku yang sudah lulus seperti zulfa , riska, dan dek lia yang maen ke rumah mbk lis. Tuhan aku juga pengen bisa liburan apalagi dengan keluargaku di rumah. Tuhan aku juga ingin merasakan releksasi seperti keluarga yang lain. Yang juga bisa tersenyum tidak ada beban mau kemana saja bisa. Tuhan, aku nyesek banget pas ingat ayahku yang notabene tidak pernah rekreasi. Pengen suatu hari nanti mengajak ayah, dan ibu pergi liburan. Ayah yang biasanya berangkat pagi dan pulang sore kewajiban mengolah tanah dan menernak sapi adalah kesehariannya. Ibuku yang butuh sekali suntikan inspirasi dari senior guru agar bisa lebih disiplin menjalankan kewajibannya sebagai guru SD. Dan aku sebagai mahasiswa semester akhir yang berjuang atas nama Kelulusan. Amien.
Ingin ke tempat ini lagi bersama keluargaku
Ini adalah pemandangan pantai wisata tambak rejo, dari rumahku ke arah barat desa lodoyo masih ke barat.
Aku pernah ke sini untuk pertama kalinya bersama keluarga besar mertua mas Andik, kakak sulungku.



4 pic diatas adalah suasana di blitar kota. Ingin mengajak ayah dan ibu serta keluarga besar ke blitar kota:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar