Senin, 24 Desember 2012

20 kenangan tak terlupakan saat SMA

Terinspirasi dari seseorang hingga saya ingin menuliskan 20 kenangan tak terlupakan saya semasa SMA.
#1.  waktu acara memperingati hari kartini, saat aku masih duduk di kelas X-2, aku dipilih jadi peragain busana kartini pakai kebayak gitu.
#2. waktu kelas X gak nyangka juara 1 di kelas dan juara 13 paralel se kelas X SMA.
#3. waktu kelas XI dan XII suka sama teman yang absenya di bawahku soale kalau pas ulangan duduknya selalu disebelah aku.
#4. ikut ekstra KIR gak pernah ikut lomba
#5. dipercaya jadi wakil ketua di kos srikandi
#6. pernah gak sengaja makan di kantin belakang sekolah pas penjualnya lagi konflik keluarga. jadi gak mood makan deh la gelas minumku diambil buat bertengkah T.T
#7. selalu jadi no.2 dari depan saat adu lari sama rival ku di kelas sejak kelas XI dan XII.
#8. namaku sama teman yang digosipin sama aku di lembar ulangan bahasa inggris waktu kelas XII SMA. malu tapi ada senengnya juga jadi terkenal mendadak:p
#9. padahal ikut seleksi olimpiade matematika la kug di suruh jadi perwakilan sekolah buat olimpiade fisika karena jadi jagoan guru fisika ku.
#10. waktu ulang tahun dikerjain sama anak-anak XII IPA 2 pas abis olahraga dilapangan basket
#11. selalu dibawaain makanan sama ibuku waktu dikosan. tapi semua makanannya mentah jadi tetep aja masak sendiri
#12. kena marah sama bapak kos dan disidang di depan anak satu kos gara-gara lupa naruh kalkulator abis belajar di meja belajar
#13. jadi lebih bisa presentasi saat pelajaran biologi saat kelas XI
#14. belajar cerita masa kecil di depan keas untuk pertama kali di kelas XI # nunggu giliran maju bikin sport jantung
#15. pernah jalan dari pasar wlingi ke tempat les PRISMA gara-gara lent nya nunggu penumpang sampai lentnya penuh
#16. ibuku nyari aku pas aku sama anak-anak latihan senam di bendosewu sampai dibela-belain ngojek dan aku herannya kug ketemu padahal desa itu juga gak sempit.
#17. belajar ngenet di bela-belain pulang sore jalan dari warnet mutiara deket masjid agung masih ketimur sampai ke kosan gek sendirian dan dalam keadaan hujan.. #geleng2 lek ingat
#18. pertama kali foto pakai webcam leptopnya temen yang notabene baru dia dari kalangan anak kos yang udah punya laptop saat SMA
#19. gue paling mewek pas perpisahan di kos
#20. gue yang paling heboh pas packing barang-barang kos dengan bawa pick upnya kakakku... # aduhduh.. jadi keinget berjasa banget tu pick up.. tapi sekarang tu pik up di curi orang.. oalah.. positif thinking wae lek masih rejeki pasti kembali ke kami.. wahai pick up..>,<

Nah barusan aku berbagi 20 kenangan tak terlupakan ku saat SMA yang sungguh manis banget. meski belum jadi apa-apa. Terimakasih Tuhan sudah memberikan kenangan itu kepadaku dan masih diberi kesempatan untuk hari ini untuk mengenang dan menuliskannya disela-sela kewajiban menyusun skripsiku. Semoga menjadi motivasi lebih dan lebih tinggi lagi dan supaya menjadi manfaat untuk orang-orang disekitarku.amien


Tidak ada komentar:

Posting Komentar