Kamis, 01 November 2012

AZZAM dalam Do'a Sholat Maghribku



1. Selalu berusaha berbenah diri menjadi wanita sholehah kebanggan orang-orang yang ku cintai (ibu, bapak, kakak)
2. Berlomba-lomba dalam hal mencari keridhoan Allah.#semoga dimudahkan
3.Stop korupsi waktu dengan membuka situs jejaring sosial untuk hal-hal yang tidak penting. Tapi kalau untuk mengupdate informasi dan update dari page bermutu seperti pendidikan berkarakter, istri sholehah, ustad felix, yusuf mansur network, strawberry. Dan mengikuti kemajuan teman-teman harapannya memacu diri agar termotivasi untuk selalu berprestasi.
4.   Mengoptimalkan potensi.
Hobi :
-          Memasak
-          Menulis
-          Membaca
-          Nonton film
-          Membuat kerajinan dari flanel
-          Ngedit foto
-          Berfoto sendiri dan memfotokan orang lainJ
Yang harus perlu belajar lagi :
-          Mengendari sepeda motor
-          Menjahit
-          Membuat kue dan kuliner lainnya
-          Kreasi kerudung modis
-          Mengatur diet dan olahraga teratur
-          Baca qur’an dan hafalan surat pendek dan istiqomah dalam sholat berjama’ah
-          Baju perlu modis juga biar tampil PD
2.      Cita- cita saya dan semoga selalu menyemangati saya dalam mewujudkannya yaitu saya ingin membuat baju keluarga untuk ayah, ibu, kakak, mbk, youwen dan aku . sehingga saat saya wisuda nanti mereka bisa bersama saya Tuhan. Sangat berharap seperti itu bisa memberi hasil terbaik yang saya bisa lakukan untuk mereka selama nafas ini masih adaJamien.
3.      Ingin mengumpulkan karya-karya saya selama saya kuliah: PKM, buku 3m, walaupun belum seberapa aku akan belajar lagi.
4.      Target saya untuk dateline 9 november yaitu membuat PKMP(program kreativitas mahasiswa penelitian) untuk menuliskan proposal penelitian metakognitifku disini. #semoga bisa.
5.      Untuk malam ini saya ingin mencuci baju, membuat abstrak PKMK (Usaha Pernak-pernik pendidikan)

DATELINE PEKERJAAN RUMAH TANGGA:
-          Mencuci baju seragam, sehari-hari, dan seprei dkk
-          Setrika all
-          Merapikan buku, mengembalikan buku ke nyak arlis
-          Merapikan kosmetik , merapikan peralatan kuliah, mencuci tas
-          Mencuci sepatu, sandal, mukena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar