Kamis, 06 September 2012

My New Hobbies^_^



Yep , inilah hobi baru saya. Mengedit foto saya sendiri. Dan aku baru sadar mengedit foto diphotoshop itu menyenangkan. Sebab sebelumnya aku selalu dicela karena hasil editanku yang jelek yang kurang halus dan bla-bla...

Karena koneksi nya kurang sehat, jadi masih menunjukkan 2 foto hasil editan saya yang paling saya sukai. Ya.. hobbi, memang kadang terlihat tidak bermakna bagi orang lain. Tetapi saya merasa puas ketika bisa melihat hasilnya yang menakjubkan, dari hasil software yang kita sekarang tinggal menggunakan saja. Yep, bagi yang mau belajar photosop dan masih belum bisa-bisa. Tetap semangat... !!!! saya akan selalu mendukung. Dan saya telah membuktikan, dengan kemauan keras dan pantang menyerah akhirnya bisa juga. Tetapi saya tidak puas sampai di sini, karena banyak hal yang masih perlu saya gali lagi potensi saya. Allahuallam^^.

# semangat sharing...

Malang,  06 September 2012
Di Perpustakaan tempat PPL SMKN 2 Malang Kota


Tidak ada komentar:

Posting Komentar