Jumat, 13 April 2012

Alhamdulilah^_^

Malang, 14April 2012 . Hari sabtu, aku menghabiskan waktu mulai setelah sholat shubuh untuk memanfaatkan waktu mencari literatur untuk tugas-tugasku. Aku mendowload software-software untuk HTML editor. Aku berusaha saja, walaupun kurang yakin. Tapi tak apalah. Aku berinsiatif lagi untuk mengupdate data proposal skripsi ku dan data waktu seminar proposal di jurusan pada tanggal 12 April 2012 pukul 12.00 WIB. Dengan hasil yang alhamdulilah, aku bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan para audience yang datang ke seminarku. Meski, pak Slamet sebagai pembimbing 2 berhalangan hadir, karena ada urusan ke luar kota, bogor. Namun pak Sujono, selaku pembimbing 1 hadir. Sempat aku khawatir karena bapaknya telat datangnya, aku sempat berfikir yang tidak-tidak. Aku mondar-mandir dari G4 ke H5 namun tidak menemukan bapaknya, aku sms, aku telepon tidak ada balasan>,<. Ternyata kalian tahu dimana ? ternyata bapak sujono masih melayani bimbingan mahasiswi yang lain, terlihat ada yunita (PTI C) dan niar (D3 elektro), padahal seingatku mereka tidak dibimbing sama pak Sujono. Tapi memang pak Yono(panggilan akrab untuk beliau) sangat telaten dan sabar membimbing kami mahasiwa yang polos semacam aku. Maka tidak heran mahasiswa-mahasiwa lain yang bukan bimbingan beliau, beliau layani juga. Karena aku tidak pandai bercerita, cukup ini yang bisa aku bagikan kepada kalian teman. Berikut beberapa fileku :
1. proposal skripsi ku yang telah aku edit dirental fokus pada hari kamis, 5 April 2012 alamatnya ini (http://www.4shared.com/rar/LC8syjfc/Print_Proposal.html)
2. file seminar yang berisi ppt dan senjata yang aku siapkan terkait jurnal belajar dan metakognitif . ini alamatnya (http://www.4shared.com/rar/COFpCmeZ/Seminar_Proposal_Skripsi__Bism.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar